Sabtu, 27 Maret 2010

Pengumuman 27 Maret 2010

PENGUMUMAN

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kepada seluruh anggota Bina Musika, diharapkan agar memiliki email khusus Bimanda melalui gmail, dikarenakan kita akan ada pendataan anggota secara online mulai dari angkatan pertama sampai sekarang dan informasi-informasi khusus dan penting lainnya seputar latihan Bimanda akan disampaikan melalui email. Nama penulisan emailnya adalah sebagai berikut:

Contoh: Anggota B yang bernama Surya Bakti Siregar dengan NIK 10100101018 harus menulis nama emailnya dengan nama bimanda_10100101018@gmail.com

Setelah anda selesai membuat email-nya atau terjadi kesalahan dan email yang dibuat berdasarkan petunjuk tidak dapat dilakukan / error, maka anda dapat mengkonfirmasi email anda yang lain atau nama yang lain seperti bimanda_surya@gmail.com, anda dapat langsung mengkonfirmasi email anda ke email binamusika@gmail.com dan Bina Musika akan memberikan balasan kepada kamu. Selambat-lambatnya konfirmasi email dari anda diterima tanggal 5 April 2010.

Untuk melihat Nomor Induk Keanggotaan (NIK) dan berita atau informasi lain yang bersifat umum seputar Bina Musika dapat dilihat dan kamu dapat kunjungi pada web / blog Bina Musika: http://www.binamusika.blogspot.com atau ketik pada home page google “Bina Musika MAN 2 Model Medan” dan untuk obrolan online pada facebook dengan nama “forkia bimanda” atau “maniak binamusika” atau “official bimanda”.

Masukan, kritik, dan saran yang bersifat membangun dapat anda kirim melalui email resmi Bina Musika, yaitu:

- Secara umum kondisi Bina Musika …… binamusika@gmail.com

- Secara umum tentang latihan ……… emilsatriap@gmail.com / emilsatriap@yahoo.com

- Secara khusus tentang alumni ………… forkiabimanda@gmail.com

Masukan, kritik, dan saran yang bersifat sara, adu domba, hinaan, atau makian tidak akan ditanggapi dan tidak akan ditanggapi. Bina Musika bersifat go public, terbuka, semua masukan, kritik, saran, atau pesan yang kamu sampaikan akan dirahasiakan dan tidak perlu takut memberikan identitas diri. Motto Bina Musika online “pelayanan dan kepercayaan adalah segalanya”

Demikian informasi ini disampaikan agar dapat dilaksanakan. Terima kasih

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: