Senin, 29 Maret 2010

Impian BIMANDA

Semua Anggota HArus Punya Impian Untuk Organisasi

seluruh anggota harus berani untuk punya impian yang besar untuk organisasi ini, karena tanpa adanya impian dan cita-cita kita tidak akan tahu mau diapakan organisasi ini serta tidak tahu mau diarahkan kemana organisasi ini, tanpa tujuan dan tanpa target.

dengan adanya impian dan cita-cita sedikit banyaknya kita pasti punya harapan apa yang harus dilakukan. organisasi ini akan maju kalau semua anggota dan semua yang tergabung dalam organisasi Bina Musika Berani untuk membuat sesuatu hal dan ide-ide baru. tidak monoton.

mental yang kuat dan disiplin yang tinggi akan membuat diri dan kesiapan yang tinggi untuk maju menjadi organisasi yang mandiri, dan selalu melahirkan generasi-generasi organisasi yang bermental baja dan berani dalam menghadapi setiap rintangan dan masalah organisasi.

yakinlah bahwa suatu saat organisasi ini akan menjadi organisasi yang besar, yang bisa menjadi organisasi percontohan di MAN 2 Model Medan dan bagi insan-insan Marching Band yang tidak hanya di Sumatera Utara tapi secara nasional yaitu Indonesia.

teruslah semangat dalam belajar dan menuntut ilmu, terus belajar untuk berani mengeluarkan ide-ide baru yang kreatif dan inovatif, kibarkan tinggi nama Bina Musika, kibarkan tinggi impian Bina Musika untuk menjadi nomor satu. Bimanda Number one

2 komentar:

Unknown mengatakan...

AMINNNNNNN.....

Unknown mengatakan...

aaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!