Kamis, 02 Mei 2013

Bimanda Memang Tidak Seperti yang Dulu




Bimanda memang tidak seperti yang dulu. Ya jelas dong. Dulu Bimanda apalagi masih keciiil. Masih imut-imut. Nggemesin. Sedang lucu-lucunya. Banyak yang sayang. Banyak yang ngelus-ngelus. Semua memujinya, dll. Pokoknya masih disuka deh! Kalau ada yang mengatakan Bimanda masih seperti yang dulu jelas salah besar. Sekali lagi salah besar.

Bimanda memang tidak seperti yang dulu. Sekarang Bimanda sudah agak gede dikit. Sudah mulai keliatan gagahnya. Sudah mulai beranjak dewasa. Jadi wajar saja banyak yang mulai syirik. Karena kegagahannya ada menyaingi. Betul nggak? Siapa yang nggak suka? Tentu saja yang mengaku dirinya sudah gede. Senior, udah pengalaman dll. 



Mereka kawatir kepentingannya akan terusik dengan kehadiran Bimanda yang akan menjadi gede. Coba saja kalau Bimanda tetap kecil. Mereka nggak akal mengusili Bimanda. Dalam benak pihak lain kalau bisa Bimanda di bonsai saja biar tetap kecil, indah, nggemesin dll. Tapi kenyataannya Bimanda nggak mau di bonsai. Siapa yang mau jadi manusia cebol yang kemana-mana Cuma diledekin. Nggak mau lah yaw.

Bimanda memang tidak seperti dulu. Dulu Bimanda terkenal solid tapi sekarang lebih solid lagi. Ya memang Bimanda jelas tidak seperti dulu. Dulu Kader Bimanda belum ada yang jadi pelatih, tapi sekarang banyak yang sudah jadi pelatih, assisten pelatih, diterima main di band-band besar, dll. Kebanyakan meraka cukup berprestasi. 

untuk mu semua pejuang, #Bimanda

Tidak ada komentar: