Rabu, 01 Juni 2016

Bimanda Sosmed Warrior

Pesatnya perkembangan media sosial seperti sekarang karena semua orang bisa memiliki media sendiri. Banyaknya sosial media yang beragam dan tampilan serta fitur-fitur yang disajikan membuat setiap orang menggunakan media tersebut sesuat dengan kemudahan dan selera serta kenyamanan dalam menggunakan media sosial tersebut.

Bina Musika memiliki akun di sosial media yang populer dan sangat diminati oleh banyak pengguna agar mudah memberikan informasi untuk internal atau eksternal organisasi. dan masing-masing pengguna sosial media memiliki selera atau pilihan dalam menggunakan media tersebut. Bimanda hadir di setiap sosial media yang ada agar mudah di akses oleh banyak orang.

Berikut sosial media Bina Musika yang ada, nama dan linknya kami sertakan, kalaupun ada informasi yang diterima tentang Bimanda oleh pihak-pihak lain, yang mengatasnamakan Bimanda atau personal secara pribadi bisa di klarifikasi dengan akun-akun sosial media yang kami paparkan.

Selebihnya seluruh keluarga besar Bimanda yang mempunyai akun secara pribadi juga merupakan bagian dari sosial media Bimanda, yang juga turut memberikan informasi atau men share informasi dari akun resmi yang ada, dan semuanya adalah Bimanda Sosmed Warrior.

Picture2.png

Untuk informasi masing-masing akun akan kami jelaskan secara detail fungsi dari masing-masing akun di sosial media yang digunakan. Berikut akun-akun Bina Musika MAN 2 Model Medan (Bimanda) dan akun-akun terkait sebagai berikut:

https://www.facebook.com/thebimanda
https://www.twitter.com/thebimanda

https://plus.google.com/109976014653295971118

https://instagram.com/mbbimanda

  • Path Bina Musika MAN 2 Model Medan : Drum Corps Bimanda


https://www.facebook.com/bimandanumber1

https://www.facebook.com/Official-BIMANDA-Bina-Musika-107165091073

https://www.facebook.com/hornline.bimanda

https://www.facebook.com/percussionline.bimanda


https://www.facebook.com/colour.guardbimanda.5

https://plus.google.com/u/0/112703529248323160489


Silahkan di add, follow, like, atau share untuk keterangan akun-akun sosial media Bina Musika MAN 2 Model Medan (Bimanda).

Terima kasih

Tidak ada komentar: