Minggu, 29 Juli 2012

OPCAB BIMANDA TAHUN 2012-II


ORGANISASI BINA MUSIKA MAN 2 MODEL MEDAN
Senin, 30 Juli 2012
 
PENGUMUMAN
TENTANG

PENERIMAAN CALON ANGGOTA BARU
ANGKATAN KETIGABELAS
TAHUN 2012

Dalam rangka mengisi formasi player pada setiap saction dan instrument tahun  2012, Organisasi Bina Musika memberikan kesempatan kepada Siswa/i MAN 2 Model Medan atau Siswa/i dari sekolah diluar dari MAN 2 untuk diterima sebagai Calon Anggota Bina Musika yang akan ditempatkan pada posisi instrument sebagai berikut sebagai berikut:
1. Hornline: 
    a. Trumpet
    b. Melophone
    c. Bariton 
    d. Contra Bass / Tuba
2. Percussion:
    a. Snare Drum
    b. Bass Drum
    c. Multitom
    d. Cymbal
    e. Marching Bell
3.  Colour Guard
    a. Flag
    b. Riple
    c. Cyber

info instrument bisa dilihat disini

Apabila anda, putera-puteri terbaik yang mempunyai kompetensi dan bersedia untuk ditempatkan di setiap instrument, kami memberikan kesempatan untuk bergabung bersama Bina Musika untuk berperan aktif dalam proses transformasi organisasi.
Tata Cara Penerimaan
  1. Calon harus menyetor uang pendaftaran sebesar Rp 12.000,- (dua belas ribu rupiah) kepada panitia dan setelah melakukan penyetoran mintalah bukti penyetoran kepada panitia beserta nomor registrasi.
  2. Kemudian calon anggota dapat melakukan pendaftaran online di link berikut ini tiny.cc/formopcab dan diharapkan kepada calon anggota agar mengisi formulir dengan benar dan mengikuti petunjuk pengisian. dan tidak semua pertanyaan harus diisi dan jika ada yang tidak tahu silahkan menghubungi panitia.
  3. isilah data dengan benar dan lengkap, termasuk email dan nomor handphone, karena panitia akan menghubungi anda kembali untuk konfirmasi ulang dan pemberitahuaan yang lainnya.
Demikian informasi ini kami sampaikan, segala bentuk keluhan dan informasinya akan kami terima dan isilah data yang disampaikan lengkap di tiny.cc/kritik 

pendaftaran dimulai dari tanggal 1 Agustus 2012 sampai dengan 25 Agustus 2012.
panitia penerima pendaftaran 
> 083198889155 > 087769542311 (Icha dan Husnan)

Orientasi Penerimaan Calon Anggota Baru (OPCAB) akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 2 September 2012

segala info, baik perubahan atau yang lainnya akan disampaikan secara lisan atau tulisan melalui mading bimanda atau online di www.binamusika.blogspot.com atau  http://facebook.com/thebimanda 
(: Bimanda Care and Share :)
 

Tidak ada komentar: