Selasa, 10 Agustus 2010

Wisuda Tahun 2010


dalam foto dari kiri atas: isma, tya, fatimah, rani, desri, amel, ibu yuni (istri kak ridwan), azura, ativa, lucy, dan eka. dari kiri bawah: kanna, nurman, indra, amin, muchtar, dan dhani.

Wisuda Anggota Bina Musika Angkatan VIII Tahun 2010


Wisuda Anggota Bina Musika Angkatan VIII dilaksanakan pada hari Minggu 1 Agustus 2010. Acara dilaksanakan serentak dengan pelaksanaan Orientasi Penerimaan Calon Anggota Baru (OPCAB) Angkatan XI Tahun 2010.

Acara dihadiri oleh Pengurus, Pelatih, Anggota A, B, dan C. Pelaksanaan Adapun alumni yang hadir dari angkatan I sampai angkatan VII dan juga dihadiri oleh seluruh anggota Bina Musika yang masih aktif.

Acara tersebut merupakan acara tahunan organisasi Bina Musika yang biasa disebut dengan Apel Tahunan Anggota (ATA), dimana pada acara tersebut seluruh anggota baik yang sudah alumni atau anggota yang masih aktif dan merupakan siswa MAN 2 serta anggota dari unit drum band lain yang turut membantu Bina Musika juga hadir

Adapun pimpinan apel pada pelaksanaan acara tersebut adalah kakanda M. Ridwan Sinaga, S.Sos. yang merupakan alumni Bina Musika dari Angkatan pertama dan juga ketua Forum Ikatan Alumni (FORKIA) BIMANDA.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

waw... BIMANDA sekarang lebih terorganisir sukses selalu :)